Cara mendownload dan memainkan sf2 playpark

By pemakanwortel on Monday, June 12, 2017

bismillah,
assalamualaikum wr. wb.
yups, oke balik lagi sama ismi dah lama ga ngepos, kali ini langsung to the point sajah bagaimana caranya bermain sf 2 playpark,com alias philipina atau singapore tetanggaan

Step pertama untuk memulai sebuah permainan harus berdoa gan , eh maksudnya register id
linknya dimari gan https://goo.gl/Pn0RF2 oke , disitu ada tts nanti ente isi

E-Mail :

Password :


Konfirmasi Password :


kira kira gambaranya seperti itu gaes, oke setelah ini gimana lagi ya? udah ada full client nya belum?
kalo belum download patch april https://goo.gl/0UNNbS atau https://goo.gl/Hv4Zw7 di pilih yang full client


SF2_V162917
Size : 1.5 GB
MD5: 9e7f86120aa2583ad921287193eaf495

oke setelah itu selamat bermain deh :D

#TIPS
1. Jangan lupa berdoa, karna inet cepet juga bakal kalah sama yang namanya doa
2. waktu baru main diawal , setelah login tunggu 10 detik di lobby server sebelum masuk chanel , kalo udah bunyi baru deh , ini saran dari "mod gunduruwo"
3. buka command prompt lalu ping ke ip "121.52.201.113" biar stabil sih katanya , tapi aman kok
4. Ukuran layar di sesuain 16:9 kalo ane , setting grapic di low
5. buat ngatur layarnya kedeketan atau kejauhan ke icon tangan di pengaturan , advance disitu setting nya

oke well played , tambahkan teman ya SF2 "MantanTerindah"

{ 0 komentar... read them below or add one }