Lirik Ngerap ngarep - Chabullz Famz

By pemakanwortel on Friday, June 30, 2017

Reff : 
Makan jengkol rasa teri jengki
Bikin dongkol bikin ku keki
Baju batik di pakai rapat
Kamu cantik susah di dapat

Burung gelatik burung perkutut
Kamu cantik kok bau kentut
Tukang sunat jualan getuk
Intinya kamu JUANCOKK!!

Verse 1 :

Sempet aku datang ke rumahmu jauh jauh
Perlu kau tau itu dengan perjuangan penuh
Terkujur peluh,demi bisa buktiin
Tapi sikapmu sayang pelan pelan matiin

Semangat ku pol mentok sekarang kendor
Liat saingan berat bawa mobil aku motor
Jadi timbul niat kotor,ban nya ku kempesin
Tapi aku nggak gitu,ngelus dada sabar sabarin

Ya udah biarin kayaknya kamu gak peduli
Padahal gorengan di jalan buatmu ku beli
Bakwan tahu tempe,mungkin gak elit
Tapi bisanya beli itu bukan mau pelit

Mikir ketinggian kali ya kamu jadi pacar
Padahka dada sama pahamu lama ku incar
Sudah mencoba gencar,tapi tetep mentok
Ayo dong jadian sayang jangan goblok

Reff : 
Makan jengkol rasa teri jengki
Bikin dongkol bikin ku keki
Baju batik di pakai rapat
Kamu cantik susah di dapat

Burung gelatik burung perkutut
Kamu cantik kok bau kentut
Tukang sunat jualan getuk
Intinya kamu JUANCOKK!!

Verse 2 :

Hey darling! 
Rasa tresno iki gawe aku sinting!
Unggal dina pusing
Mikir cara pontang panting

Ben isa ati mu tak maling duit,duit sing dadi tujuan 
Neng sing ana malah perasaan dadi korban
Modalku recehan beda sama mereka yg bawa ATM
Kadang masalah materi buat semngatku ngerem

Depan rumahmu aku ngetem tiap abis isya
Niatnya ngajak ngapel tapi malah mati rasa
Nyadar kayaku orang desa saingan lebih trendi
Mungkin dirimu terima diriku pun tak sudi

Dadi nek kaya ngene mending aku mundur
Isa dadi pacarmu tak anggep aku kek ngelindur
Sebenarnya jujur aku menegjarmu cukup leleh 
Rasa sayang yg tercurah kini berganti pasrah

Oalah pancen susah njaluk koe isa ngerti
Ketimbang lara ati mending saiki njaluk ganti

Reff : 
Makan jengkol rasa teri jengki
Bikin dongkol bikin ku keki
Baju batik di pakai rapat
Kamu cantik susah di dapat

Burung gelatik burung perkutut
Kamu cantik kok bau kentut
Tukang sunat jualan getuk
Intinya kamu JUANCOKK!!

Verse 3 : 

Oh bidadariku,ksu pilihan terindah
Ku maju tanpa henti meski terhalang cahaya susah
Sampai basah lempek maksudnya mau beruntung
Mengejek tak pantas merenggut ku jadi linglung

Siap jadi pelindung
Seperti benteng susah di bendung
Langit mendung 
Hujan turun sudah ku siapin

Jalan sering ke sandung untukmu bangkit kembali
Percaya deh komposisi ini untukmu kasih
Ihhh mau remes abis kamu tu bikin gemes
Tapi pacaran beluman ku tegang kembali lemes

Jadi males lanjutin padahal rela ku pinjam parfum
Agar ketiak bau jadi harum bisa tercium
Tetap senyum walau pengorbanan ini sia sia
Maksud buatmu bahagia
Berganti rasa kecewa 

Masih mending jalan di banding naik keranda mayat
Tapi kau tega buat cintaku bertepuk sebelah pantat

Reff : 
Makan jengkol rasa teri jengki
Bikin dongkol bikin ku keki
Baju batik di pakai rapat
Kamu cantik susah di dapat

Burung gelatik burung perkutut
Kamu cantik kok bau kentut
Tukang sunat jualan getuk
Intinya kamu JUANCOKK!!

Reff 2 :

Buah nangka,buah dada
Engga nyangka kamu janda
Tai lalat rasanya coklat
Boleh dong aku jilat

Ayam botak mandi susu
Hatiku retak jadinya lesu
Ayam botak main petak umpet
Dulu cinta sekarang empet

Aduh aku kini semakin bilang untuk sayang .
Tapi ternyata banyak saingan pala mu peyang .
Kamu bilang aku ganteng tapi cuma pengen duit .
Tapi kamu tahu nggak nyari uang begitu sulit .
Sayang kamu pernah bilang 


(KHUSUS BUAT CEWE CEWE YG JUAL MAHAL KAYA SEMPAK FIR'AUN)
Padahalmah murahan !!!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }