2BM Serangnesia - Situ Artis (lirik)

By pemakanwortel on Saturday, July 01, 2017

[Intro] 
Motherfuckers! 
Yeah, yeah, yeah. 
2BM Serangnesia! 

[Chorus] 
Lo kira kita artis.
Tapi kita nggak sombong.
Lo mau jadi artis. 
Tapi kok banyak omong. 
Mau belagak respect. 
Untuk cari sensasi. 
Kita maju selangkah. 
Kalian udah ngiri. 

[Verse 1]
Motherfuckers, buat kalian yang punya otak kecil. 
Ge monoton kayak abg masih labil. 
Baru tau sekarang musim bunuh dari belakang. 
Kalau situ punya nyali kenapa tak dari depan. 
Woles aja bos, kami tak haus akan popularitas. 
Malah kita beri contoh supaya diatas. 
Percuma stylish kau cuma jadi kacung. 
Lama-lama disitu akhirnya dianggap patung. 
Banyak bicara kau tak sebanding sama umur. 
Otak kalian terlalu basah untuk dijemur. 
Buat kalian sadar lebih sulit dari matematika. 
Terlalu berat hanya mengandalkan logika. 
Salah besar torang anggap kita artis. 
Sederhana saja tapi setidaknya optimis. 
Biar pasal saja yang akan membuktikan. 
Siapa yang selama ini jadi bajingan di belakang. 

[Chorus 2x] 
Lo kira kita artis
(Tapi kita nggak sombong)
Lo mau jadi artis. 
(Tapi kok banyak omong) 
Mau belagak respect. 
(Untuk cari sensasi) 
Kita maju selangkah. 
(Kalian udah ngiri) 



[Verse 2]
Woy dengarkan baik-baik. 
Bukan maksud mengusik. 
Kita bukan munafik. 
Tidak gunakan intrik. 
Karya pun kita buat hanya untuk dinikmati. 
Bukan kayak kalian untuk dapatkan simpati. 
Pikirlah pakai otak. 
Jangan asal ngejeplak. 
Udah pada dewasa. 
Tapi tak beretika. 
Saat kita berkarya. 
Lo bilang kita gaya. 
Bukannya gue pikir. 
Tapi asik saling sindir. 
Gimana mau maju. 
Hidup udah belagu. 
Pinginnya dihargai. 
Dasar tak tau malu. 
Female mc right here. 
I killing brothershit. 
Whatever talk about me. 
Under die fuckin' you bitch. 
Mikir dong, mikir dong. 
Otak kalian kosong. 
Dibantu untuk maju. 
Kalian malah bengong. 
Malu dong, malu dong. 
Hidup jadi penjilat. 
Didepan baik-baik. 
Dibelakang lo menghujat. 

[Chorus 2x] 
Lo kira kita artis
(Tapi kita nggak sombong)
Lo mau jadi artis. 
(Tapi kok banyak omong) 
Mau belagak respect. 
(Untuk cari sensasi) 
Kita maju selangkah. 
(Kalian udah ngiri) 

[Verse 3]
Hey you, para wannabe. 
Kami melangkah cepat, janganlah pada sensi. 
Penuh dengan intrik, tapi tak mengusik. 
Sisa askiripmu tengah mati tercekik. (yeah, yeah, yeah) 
Jangan banyak bicara. 
Tapi banyak bekerja. 
Apa kau tak da daya. 
Tunjukkan hasil karya. 
Cuma bisa mencela. 
Tak kau tunjukkan muka. 
Hanya bisa bergaya. 
What got the music, yoh! 
Apa nggak malu jadi kacung (asuu!) terus begitu. 
Kata yang pas tepat untuk kalian benalu. 
Check the mic on, check the microphone. 
Tampang yang nggak pas jadi rapper kasena benar belo'on. 
Nggak usah pake ego, terus naikkan tempo. 
Jangan kalian cuma terdiam duduk melongo. 
Terserah saja, kalian bilang ini tak pantas. 
Skill dan musikalitas kami jelas tak terbatas. 

[Chorus]
Lo kira kita artis
(Tapi kita nggak sombong)
Lo mau jadi artis. 
(Tapi kok banyak omong) 
Mau belagak respect. 
(Untuk cari sensasi) 
Kita maju selangkah. 
(Kalian udah ngiri) 

{ 0 komentar... read them below or add one }